Skip to main content

Kudet Telegram apk

Kudet Telegram apk




                  haloo setia readers akudet, kali ini yang ane share ama kalian tentang telegram, biar nggak kudet-kudet amat, biar wajah ndeso tapi otak update dong, info-info terbaru, nich simak yaa:

Tentang Telegram APK :

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan-pesan rahasia yang dienkripsi end-to-end dengan tujuan untuk menambah keamanan bagi setiap penggunanya. Sama seperti aplikasi yang lain dengan Telegram ini maka anda tidak hanya bisa bertukar kirim pesan baik itu pesan gambar ataupun pesan suara melainkan anda juga dapat mentransfer dokumen ataupun mengirimkan lokasi dimana anda berada saat itu kepada teman anda secara cepat dan mudah. Telegram ini juga termasuk dalam aplikasi komunikasi terbaik yang cepat dan ringan serta anda juga tidak akan menemukan iklan-iklan di aplikasi ini.

Telegram APK Fitur :

CEPAT

Telegram merupakan aplikasi pesan tercepat di pasaran dengan menghubungkan orang melalui jaringan besar diseluruh dunia.

SYNCED

Dapat mengakses semua pesan dari berbagai macam perangkat sekaligus.

UNLIMITED

Anda juga dapat mengirimkan file tanpa batas ukuran, riwayat chatting anda juga memerlukan ruangan disk tidak pada perangkat anda dan akan disimpan dengan aman diawan telegram selama anda membutuhkannya.

AMAN

Dibuat dengan misi memberikan keamanan yang dikombinasikan dengan kemudahan pengguna, segala sesuatu yang ada di Telegram seperti chatting, kelompok, media dan lain-lain telah dienkripsi dengan kombinasi 256-bit AES simetris, 2048-bit enkripsi RSA dan Diffie – Hellman pertukaran kunci aman.

POWERFULL

Dapat membuat grup obrolan hingga 5000 anggota, berbagi video besar, okumen-dokumen dari jenis apa pun (. DOC. MP3. ZIP, dll), dan bahkan mendirikan bots untuk tugas-tugas tertentu.

RELIABLE

Dibuat untuk menyampaikan pesan dengan bytes minimal yang memungkinkan, dan bahkan dapat bekerja saat koneksi internet sangat lemah.

FUN

Telegram memiliki foto dan video editing tools serta platform yang terbuka untuk memenuhi kebutuhan ekspresif.

SIMPLE

Memiliki desain yang minimalis serta ramping dan mudah digunakan.
100% gratis & NO ADS

Telegram gratis dan akan selalu bebas, tidak akan menjual iklan atau memperkenalkan biaya berlangganan.

PRIVASI

Mengamankan privasianda dan tidak akan pernah melibatkan pihak ketiga keakses data anda.



Read Related : TELEGRAM

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kudet Whats App

Kudet Whats App


                   Hai good readers, lho suka kan main whats app, hahahahah...........hari gini siapa sich yang gak tau whats app, kudet kali.......oke lah kalo begitu, start yaaa nich ane bagi beberapa bumbu bumbu ringan terkait whats app, sapa tau manfaat,

1. Menyembunyikan Status Last Seen
Jika kamu merasa tidak nyaman, ketika aktifitas terakhir kamu menggunakan WhatsApp di ketahui oleh orang lain, kamu bisa menyembunyikan informasi tersebut dengan cara pilih Setting → Account → Privacy → Last Seen
Disini ada 3 pilihan untuk mengatur siapa saja yang dapat melihat status "Last Seen", pilih Everybody jika ingin dilihat oleh siapa saja, pilih My Contacts jika ingin dilihat oleh orang-orang yang ada di kontak, atau pilih Nobody agar siapa saja tidak dapat melihat informasi aktifitas terakhir kamu menggunakan WhatsApp.
2. Mematikan Tanda Read
Setiap pesan yang sudah dibaca akan di tandai dengan tanda dua centang berwana biru, jika kamu ingin menyembunyikan tanda…

akudet nokia

akudet nokia



        Hai.... good readers, siapa tu yang gak kenal ama HP jadul yang ngangenin, yup  nokia 3310 yang bakal jadi keren, pake OS android atau semacamnya tapi tetap bungkusnya yang dulu jadul, nich ane kasi lebih terkait itu :


                    Jika ditotal sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari, di ajang MWC 2017, kurang lebih masa perkenalan generasi baru Nokia 3310 sudah berlangsung sekitar 4 bulan lamanya. Meski hanya sekedar perangkat kelas feature phone, kehadiran Nokia 3310 versi 2017 ternyata berhasil mencuri perhatian konsumen, termasuk pencinta Nokia di Tanah Air. Nah, bagi user di Tanah Air yang sudah penasaran dengan Nokia 3310 generasi baru, ada sebuah kabar baik. Berdasarkan kabar yang beredar di dunia maya, saat infonya, sertifikat untuk produk dengan nama model Nokia-TA-1030 telah dicetak sejak 23 Mei 2017.
Informasi ini diketahui dari permohonan sertifikat laman Permohonan Sertifikat Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Di…